Pernyataan Peringatan

Bacalah penjelasan di bawah ini sebelum anda melanjutkan, karena bagian ini menjelaskan mengenai batasan-batasan yang diberlakukan oleh hukum terkait distribusi atas informasi ini di beberapa yurisdiksi. Setelah anda membaca informasi berikut, penggunaan berlanjut anda terhadap situs web ini menunjukkan bahwa anda telah membaca dan memahami informasi tersebut dan menerima syarat dan ketentuan yang tercantum di dalamnya.

Situs web ini ditujukan untuk warga Indonesia saja. Warga non Indonesia bertanggung jawab untuk mengamati semua hukum dan peraturan yang berlaku dari yurisdiksi yang relevan bagi mereka sebelum mengakses informasi yang terkandung di sini. Adalah tanggung jawab Anda untuk menyadari dan untuk mengamati semua hukum dan peraturan yang berlaku dari suatu yurisdiksi yang relevan.

Sementara situs web ini memberikan informasi mengenai produk PT Raiz Invest Indonesia (“Raiz”), informasi yang tercantum di situs ini bukan merupakan tawaran atau permintaan, untuk berinvestasi di produk yang disebutkan di dalamnya, oleh siapapun dalam jurisdiksi manapun di mana tawaran atau permintaan tersebut akan menjadi bertentangan dengan hukum, atau di mana orang yang memberikan penawaran atau permintaan itu tidak layak untuk melakukannya, atau kepada siapapun yang tidak diperkenankan secara hukum untuk menerima tawaran atau permintaan tersebut.

Informasi dalam situs web ini tersedia terbatas hanya untuk pengadaan informasi dan bukan merupakan iklan dan/atau nasihat investasi. Informasi dan/atau data yang ada di dalamnya diperoleh dari sumber-sumber yang dianggap Raiz dapat diandalkan dan akurat pada saat penerbitan, namun bukanlah merupakan representasi atau jaminan, baik tersurat maupun tersirat, dibuat dengan kewajaran, akurasi dan kelengkapan atau ketepatan informasi. Raiz, baik direktur, pejabat atau karyawannya tidak menanggung kewajiban apapun atas kerugian yang timbul secara langsung atau tidak langsung dari setiap penggunaan dokumen ini.

Ulasan dan/atau pandangan yang diungkapkan di sini adalah pandangan penulis pada saat penerbitan dan dapat berubah dari waktu ke waktu. Analisa yang terkandung didasarkan pada berbagai asumsi yang mungkin tidak berlaku lagi dari waktu ke waktu. Tidak seorangpun boleh berpegang pada isi dan/atau bertindak atas dasar setiap hal yang terkandung dalam situs web ini tanpa mendapatkan nasihat profesional tertentu.

Investasi mengandung risiko; kinerja masa lalu tidak selalu mencerminkan kinerja masa depan. Harap dicatat bahwa nilai investasi dan pendapatan dari investasi mungkin naik atau turun dan bahwa Anda mungkin tidak mendapatkan kembali investasi awal Anda. Silakan membaca prospektus Reksa Dana untuk detil lebih lanjut, termasuk faktor-faktor risiko. Anda harus memastikan bahwa Anda benar-benar memahami risiko yang terkait dengan investasi dan juga harus mempertimbangkan tujuan investasi dan tingkat toleransi risiko Anda sendiri. Jika ragu, silakan mencari nasihat keuangan yang independen dan profesional.

Reksa Dana yang tercantum di situs web ini berinvestasi di instrumen investasi yang berbeda-beda, seperti saham dan obligasi. Setiap Reksa Dana memiliki tujuan investasi dan profil risiko yang berbeda.

Nilai investasi di Reksa Dana dapat sangat bergejolak sesuai kondisi pasar dan bisa turun selama jangka pendek. Anda bisa saja kehilangan seluruh investasi Anda.

PT Raiz Invest Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah memperoleh izin usaha sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD) dari OJK pada tanggal 10 Desember 2018 melalui Surat Keputusan OJK No. KEP-19/PM.21/2018.